Senin, 21 Oktober 2019

Wisata Nusadanas, Pangandaran

Nusadanas Asri terletak di Kampung Olot, Desa Bojong Kecamatan Parigi Kabupaten. Salah satu destinasi wisata alam baru yang memiliki banyak peminat ini, letaknya tidak jauh dari Objek wisata Citumang.

Kolam renang Nusadanas asri ini terletak di sebuah pedesaan, ketika perjalanan ke lokasi sepanjang jalan kita akan dimanjakan dengan perkebunan dan hutan dengan pepohonan yang masih asri. Jalanan yang dilalui pun cukup nyaman, sedikit berkelok disertai tanjakan dan turunan.

Setiap liburan semester atau akhir pekan, kolam renang nusadanas ini sering ramai dikunjungi pengunjung dari berbagai daerah. Harganya yang terjangkau membuat kolam renang ini semakin ramai dikunjungi masyarakat.

Cukup dengan membayar parkir, menyewa pelampung dengan harga Rp. 3.000,- anda sudah bisa menikmati sejuknya air di kolam renang nusadanas ini. Kolam yang luas, alam yang masih asri, sungai-sungai yang berair jernih menambah daya tarik tempat ini. Bagi anak-anak yang masih kecil, bisa bermain di sungai-sungai kecil di pinggiran kolamnya. Riang dan senang sekali melihat pengunjung bermain ria bersama air.

Tak hanya, keindahan dan kesejukan alamnya yang menjadi daya tarik. Jajanan makanan yang disediakan di tempat wisata ini juga memiliki harga-harga yang terjangkau. Jajanannya pun masih bersifat tradisional, seperti pecel, cilok, berbagai macam buah-buahan, serta jajanan khas anak-anak lainnya. Eits tapi tidak hanya untuk anak-anak, orang dewasa pun senang menikmati jajanannya.

Selepas berenang pasti lapar kan, nah anda bisa langsung membeli beraneka ragam jajanan yang disediakan. Kolam renang wisata yang luas, alam yang asri, gemericik air jernih siap membantu anda menyegarkan kembali pikiran setelah penat beraktivitas dengan pekerjaan sehari-hari.

Tunggu apalagi, yuk berwisata ke Nusadanas asri. Dan nikmati pesona alam dan kesejukan airnya.

#Tantanganke-6

1 komentar:

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)