Senin, 28 Oktober 2019

Menyakitimu berarti menyakiti diriku sendiri

Terima kasih sudah hidup dengan baik di belahan bumi sana
Aku bangga dan bersyukur padamu
Jantung hati, si pelipur lara

Terima kasih sudah hidup bahagia di belahan bumi sana
Aku senang kamu hidup dengan baik
Mengecap banyak berkah dan bahagia

Bahagiamu, bahagiaku
Tertawamu, aku ikut bahagia dan bersyukur akan tawamu
Berkahmu, hadir di hidupku

Hati teriris, kala mendengar batinmu meringis
Ragaku mungkin jauh, tapi hatiku tak pernah menjauh
Ia dekat, dekat sekali di samping hatimu

Maafkan aku, belum bisa membahagiakanmu
Membuatmu tersenyum bangga
Ataupun tertawa lepas karena sukacita

Maafkan aku, banyak sekali kurangku
Masih harus banyak belajarku
Mengenali dan memahami berharga dirimu

Yang aku pahami, dirimu adalah aku
Menyakitimu sama dengan menyakiti diriku sendiri
Sakit dan lukamu, adalah lukaku

Aku adalah engkau
Engkau adalah aku
Aku senang, melihatmu bahagia
Aku bangga dan banyak bersyukur, hadirmu anugerah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)