Sabtu, 08 Juni 2024

🤍

Seperti pada hubungan"ku sebelumnya, aku tidak pernah membiarkan ia sendirian. Aku disampingnya, di masa terpuruknya. Aku menemaninya di masa bertumbuhnya. Aku melayaninya dengan pelayanan dan pengabdian terbaik yang aku bisa -aku mengutamakannya. Karena ia pemberian dari Tuhanku -dan ridhanya sepenting itu untukku.

Aku bisa memberikan seluruhku -asal 1: syaratnya terpenuhi. Ia juga mencintaiku dengan tulus, dan kita selalu bisa bertumbuh mau terus belajar menjadi versi lebih baik diri kita dari hari ke hari. Kita saling memperjuangkan kebaikan satu sama lain. 

Aku menyayangi diriku, dan masa depan keluargaku. 🤍 Aku yakin, kehidupanku ke depan akan selalu lebih baik, dipertemukan dengan orang-orang baik, tulus, berilmu, dan menyayangiku dari lahir dan batinnya.

Aku yakin, kehidupanku ke depan akan bahagia, berlimpah berkah, dilancarkan dalam segala hal, bersama pasangan yang sholih dan menyejukkan hati. Alhamdulillaah.. 🤍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)