Minggu, 16 Oktober 2016

Satu ...

Hari ini entah, aku sedang tidak ingin menghubunginya. Bukan karena aku membencinya. Bukan juga karena ingin menjauh darinya. Entahlah, aku hanya sedang ingin seperti ini. Tidak menghubunginya, bukan berarti aku tidak cinta bukan. Bahkan, ia tetap selalu ada tinggal di salah satu bagian hati, terjaga dan akan tetap selalu seperti itu.

Tapi ya itu,

Pernah ga sih kamu merasa, jatuh cinta sama orang yang jauh dari kita itu aneh banget. Kamu ada dimana, dia ada dimana. Ketemu juga seberapa abad sekali *cieelah lebay haaa

Dan itulah yang lagi aku rasain sekarang.
Aku ngerasa aneh, kita adalah dua orang yang terlalu santai kali ya. Bahkan buat komunikasi pun kita mah seadanya. Ga pernah di ada-ada. *lah emang apa yang mau diada-ada in. Acara kali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)