Senin, 24 Oktober 2016

Ah, terkadang kita memang terlalu sibuk

Sementara kita sibuk dengan keramaian dunia maya kita, tetangga kamar kita sudah melewati berbagai cerita penuh hangat dalam kebersamaan ...

Sementara kita sibuk memikirkan dan mencari perhatian si dia, ada mereka yang sudah lebih jauh berjalan menemukan ilmu-ilmu baru bak mutiara yang di temukan di dasar lautan 'begitu berharga' ...

Kala kita sibuk dengan urusan kita, mereka sudah sampai menjelajah alam Indonesia ... rihlah dan mentadaburinya   

Ah, kadang kita terlalu sibuk dengan sibuknya kita sampai hal-hal kecil kebersamaan dengan mereka teman dekat kita pun terlewatkan ...

Ah, kadang kita terlalu sibuk memikirkan urusan perasaan 'baper' sampai-sampai kita lupa bahwa masih banyak hal yang harus kita pelajari ...

Bahwa ilmu Allah itu begitu luas, bukan hanya tentang urusan perasaan saja ...

Ah, kadang kita terlalu sibuk mengurusi urusan duniawi kita saja sampai-sampai kita lupa bahwa itu semua fana ...

Bahwa, hanya sekejap rupanya kita di dunia ...

Membacalah ...
Belajarlah ...
Bersosialisasilah ...
Menjelajahlah ...
Berfikir luaslah ...

Temukan dan dapatkan apa yang sesungguhnya harus kamu dapatkan ...

Hei, diri !

#Reminderforme

6 komentar:

  1. Bagus pesannya, sering kita sibuk dengan hal hal yang tak penting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bunda ...

      Terima kasih sudah berkunjung hehehe

      Aku juga suka baca blog nya bunda Wiwid serruu he

      Hapus
  2. Pengingat juga untuk diri ini, thanks kaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah kita saling mengingatkan ya, Mba 😊

      Terima kasih kembali sudah berkunjung ehhehe

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus



  4. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)