Jumat, 07 Oktober 2016

Edisi Mid Test ... Yuhuuu ...

Sosok-Sosok itu terus saja menghampiriku dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama setiap hari ketika kita bertemu selama seminggu ini.

Ah, entah mereka memang begitu penasaran dengan angka-angka merah di deretan daftar itu ataukah mereka hanya senang berbincang dekat saja dengan kami.

Pagi-pagi.
Sejuk.
Dan hawa semangat kebahagiaan menerpa mengingatkan kembali memoar beberapa tahun silam.
Saat aku, masih berada di posisi mereka.

Semangat itu begitu menyala. Terlihat dari seberapa sigap mereka mempersiapkan semuanya untuk pertarungan selama seminggu ini.

Pagi-pagi. Ketika aku baru saja selesai dari kamar mandi, satu dua diantara mereka bintang-bintang kehidupan sudah mulai berdatangan dengan wajah sayup semangatnya.

Ah, kalo aku sih nyantri saja. Wong jarak dari rumah ke tempat laga siap dimulai hanya beberapa langkah saja.

Namun, berbeda dengan mereka. Kulihat ada kelompok-kelompok kecil mereka mendiskusikan beberapa amunisi materi.

Dan ketika melihat kami, aku ataupun rekan-temanku mulai berdatangan ke ruangan tugas. Mereka langsung menyerbu bersalaman dan menyapa dengan pertanyaan,"Bu, gimana nilai UTS saya remed yah bu ? Ah, Ibu soalnya susah-susah sih ? Bu, ?."

Dan aku atau kami, malah menjawabnya dengan nada bercanda hahaha ketika mereka bertanya dengan penuh serius tanda penasaran.

"Hmm ... lumayan, ada yang remid ada yang engga."

Atau ... "yah, pokoknya liat nanti aja deh ya nilainya Ibu pajang di papan pengumuman."

Atau ... "Soalnya, baru sebagian yang diperiksa. Sabar yaaa ... hehehe

Hari ini dan beberapa hari kemarin. Edisi UTS  Di sekolah anak-anak.

Ada wajah puas dan gembira di wajahnya, di waktu pelajaran UTS terakhir hari ini.
"Yeah, Ibu beresss UTS nya ..."

Alhamdulillah, semoga hasilnya memuaskan ya, Nak. Aamiin ... 😊😘😘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)