Sabtu, 23 November 2019

Sebuah Sikap; Tegas.

Laki-laki perlu sekali memiliki ketegasan, sikap mandiri, dan sikap bertanggung jawab. Hal itulah yang membuat laki-laki terhormat dan dipandang berharga.

Perempuan pun sama, terkenal dengan sifat perasa dan lemah lembutnya. Namun, camkan baik-baik, jauhi sikap tidak tegas dan mudah dimanfaatkan orang lain. 

Perempuan juga harus tegas, mandiri, dan mampu menunjukkan sikap atas pilihannya. Perempuan harus tegas, jangan lembek sehingga mudah diombang-ambing oleh perasaan dan kekurangajaran sikap laki-laki yang tidak bertanggung jawab.

Laki-laki dan perempuan keduanya diciptakan dengan segala keunikannya. Untuk saling menyempurnakan, saling melengkapi, dan berkolaborasi. Bukan untuk saling menyakiti, saling mendzalimi.

Maka, cerdas tegas dan pintar dalam bersikap menjadi keharusan. Jadilah tegas dan cerdas. Namun, tak lupa halus dan welas asih. Tegas, bertanggung jawab, mandiri, jujur, dan jangan sampai menyakiti orang lain adalah sikap yang harus dimiliki oleh laki-laki perempuan. Sekali tidak ada sikap itu, kau bisa dzalim terhadap dirimu sendiri ataupun bahkan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)