Jumat, 29 September 2017

Penebas Lelah

Penat sudah
Dirimu hadir menebas lelah

Sepi menusuk jeruji diri
Dirimu hadir menebar bahagia
Hangat nan penuh berseri

Kamu, pengobat lelah
Pelepas penat
Pelipur lara

Entah candu macam apa yang kau tebar
Hingga aku bak pengemis bagi setiap cinta yang kau sebar

Entah magic macam apa yang kau punya
Hingga aku bertekuk lutut tak berdaya

Pagi
Siang
Dan malam ...

Dirimu adalah candu
bahagiaku
Alasan bagi senyum semangat dan rasa menggebu
Menenunkan harapku
Hingga tak gampang asa terputus

Kita sedang berjalan beriringan
Semoga engkau sabar menuntunku hingga tujuan
Aku yang tak lebih baik darimu
Aku yang tak lebih indah darimu
Aku perempuan biasa sungguh biasa-biasa saja

Semoga engkau sabar dan ikhlas menuntun tanganku
Bergandengan tangan hingga ke tujuan ...

Karang Tengah, ditemani derai hujan dan wangi petrichor yang romantis.

Sabtu malam, 29 Sepetember 2017
(Besok Puasa Asyuro ya) ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)