Senin, 18 September 2017

Pecahkan Saja Aku!

Pecahkan saja aku!
Aku adalah makhluk kuat di tengah badai sekalipun.

Pecahkan saja aku!
Aku adalah makhluk penyabar di tengah dera riak riuh absurdnya kehidupan.

Pecahkan saja aku!
Kepala berakar, tubuh berderai, hati melerai ...

Pecahkan saja aku!
Dengan ujimu. Yang nyatanya ia adalah sebentuk bukti cinta hakiki.

Melebur kelam. Menempa raga. Membakar hati. Menyiram nurani. Mendekatkan pada Illahi.

***

Rasulullah SAW bersabda : ”Jika Allah mencintai seorang hamba maka Allah berikan cobaan baginya. Dan jika Allah mencintainya dengan kecintaan yang sangat maka Allah akan mengujinya.”

Tulisan ini sungguh sebentuk hiburanku pada diri. Seberapa banyak pun tanggung jawab dan ujian yang diberikan, semoga kita sabar dan ridha. Karena, jika kita ridha dengan ujian yang Allah berikan pada kita. Allah pun akan ridha kepada kita.

Ujian adalah tanda cinta Allah kepada hamba-Nya. Positif thinking, be grateful, and be better everyday ... Alhamdulillah  ...

#Selfreminder

2 komentar:

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)