Kamis, 04 Mei 2017

Berbeda

Hari ini aku tercengang
Dengan pandangan yang berbinar
Ada apa?
Kenapa dunia terasa lebih terang dari biasanya

Kenapa wajah-wajah ini serasa mengirimiku senyum manis yang selama ini tak dapat aku lihat

Selama ini mereka tersenyum
Mereka tertawa
Mereka bergelak tawa
Mereka bertengkar dewa
Mereka berkeliaran lincah

Tapi itu semua terasa biasa saja, hambar, dan gelap ...

Tapi, hari ini
Sepasang bola mataku tak lagi gelap
Tunggu-tunggu
Tapi kenapa hanya sekejap

Kala kepala terbangun dari menunduk khusuk
Lalu cerah seolah memenuhi seisi ruang otak

Ah, hatiku pun ikut cerah
Pandangannya tak lagi keruh

Tunggu-tunggu
Kenapa hanya sekejap
Aku terbangun dari lelap ...

Lalu, selama ini bagaimanakah keadaan hidupku tanpa cahaya
Pantas saja semua terasa pengap ...

Tunggu-tunggu
Ah, bahkan untuk memberi hati segenggam cahaya pun aku tak berdaya

Lalu, pada siapa dan kemana aku harus membeli cahaya penerang?

Agar setiap hari
Hidupku dipenuhi terang ...

#ODOP_3

Bumi Allah, 04 Mei 2017

Menikmati senja di penghujung kota ...

2 komentar:

  1. Raihlah cahaya-Nya akak mangattg.

    Btw, belom bisa move on juga dari kotu? ahahah

    BalasHapus
  2. Itu ... gara" bingung nyari foto yg pas Dek jadi itu aja wkwk

    BalasHapus

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)