Jumat, 30 November 2018

Book Review 2 "Belajar dari Ustadz Yusuf Mansur"

🌾 Belajar dari Ustadz Yusuf Mansur
Penulis : Anwar Sani, Tarmizi Ash-Sidiq, dan Ahmad Jameel 📚

"Pemimpinlah yang menentukan cepat langkah kita menjadi lambat, cepat, atau bisa sangat cepat."

Salah satu kutipan dari buku "Belajar dari Ustadz Yusuf Mansur."

Speechless, ... Menyusuri lembar demi lembar buku yang menceritakan tentang kegigihan beliau dalam menolong agama Allah.

🔖 Kalimat demi kalimatnya menampar diri, mengajarkan tentang keyakinan yang teguh akan setiap janji dan pertolongan Allah yang sudah tertuang dalam kalam-Nya.

Makna ketauhidan yang hakiki, Ustadz Yusuf Mansur praktekkan di kehidupannya sehari-hari dalam mewujudkan 'big dream' nya untuk Pembibitan Para Penghafal Quran. Yang kemudian sekarang kita kenal dengan Yayasan PPPA Darul Quran.

Santrinya sudah ribuan, pesantrennya sudah dimana-mana, kontribusinya untuk ummat sudah tersebar ke seantero raya.

🌿 Tentu dalam perjalanannya, hingga PPPA Darul Quran bisa semegah dan sesukses sekarang tidak lepas dari rintangan dan tantangan.

Namun, dari beliau lah dan dengan kepemimpinan beliau yang visioner, pantang menyerah, selalu berusaha memberikan mimpi terbaik untuk din-Nya. Hingga akhirnya, cita-cita beliau agar semakin banyak para penghafal Qur'an di negeri ini dapat terwujud.

🌷 Alur demi alur kisah yang diberikan, syarat akan hikmah dan penuh makna. "Kalo kita nolong agama Allah, ga mungkin Allah diem, nggak mungkin Allah membiarkan kita begitu saja, pasti pertolongan Allah akan datang."

Banyak kisah, banyak makna di dalamnya, duuuh Ya Allaah ... Mudah-mudahan bisa mencontoh teladan baik dari beliau dalam membaktikan diri sepenuh hati untuk agama Allah tercinta. 💕🙏🌿

#bookreview
#withlove
#bynurulizzati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)