Sabtu, 24 Agustus 2024

Aku percaya kepada-Mu, Allah Tuhanku yang Maha Menyayangi.. 💞

Aku tidak memaksakan diri harus dengan siapa. 

Allah yang memberi dan mengetahui apa yang nampak dan tersembunyi. 

Ku jemput petunjuknya dengan tak henti bertaubat dan beristikharah. 

Memohon pertolongan terbaik-Mu.. 

Jika menurut-Mu baik, maka kokohkan hatiku dan hati kami. 

Jika menurut-Mu tidak baik, maka aku dengan ikhlas merelakan.. Dan mohon gantikan dengan yang terbaik. 

Terima kasih Ya Allah, di masa apapun, Engkau tidak pernah meninggalkan aku sendirian dan selalu memberikan yang terbaik untuk kebaikan dunia dan akhiratku.. 

Aku sangat bersyukur atas segala pemberian dan anugerah-Mu untukku.. 

I love you, Allah.. Terima kasih banyak.. 💞

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)