Senin, 26 Juni 2023

Selamat berbahagia dengan takdir terbaikmu.

 Meski pada akhirnya tidak selamanya bersatu, dan kita memiliki takdir terbaik kita masing-masing.. 


Meski pada waktu perpisahan itu, terasa sangat menyesakkan.. 


Aku tidak menyesali perjumpaan kita.. 

Aku tidak menyesali waktu bersama cukup lama yang sudah kita lewati.. 


Karena semua tentangmu adalah menyenangkan.. 

Kadang, aku masih saja tersenyum mengingat cara senyummu, celoteh bicaramu, atau tidak terduganya humormu.. 


Bukan bukan berarti aku belum ikhlas melepas.. 


Hanya saja, kenangan yang terjalin begitu baik

Dan kamu memang memberi pelajaran berharga untukku.. 


Ya, ada orang yang hadir untuk memberikan kebahagiaan kemudian pembelajaran.. 


Ada pula, ia kelak yang akan menetap dengan sukacita. 


Dan kamu adalah bagian dari pemberian dan pelajaran indah semesta. 


Selamat berbahagia dengan takdir terbaikmu.. :) 

Selamat bertemu Kekasih sejati

Bahagia disana ya.. 

Di syurga.. 

Sebentar lagi, aku pun akan bertemu penyejuk hatiku. Ia yang akan menjadi pasangan dan sahabat terbaik untuk kebaikan dunia akhirat ku. 😇

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)