Kamis, 05 Mei 2022

Hi

Hai, aku ..
.
.
Aku bersyukur, sekarang aku jadi semakin menyadari untuk lebih sering menemui dan berbicara ke dalam diri ..
.
.
Ku temui diriku, aku tanyakan padanya setiap apa yang dirasakannya?
Aku mendengarkan dan mencoba memahami setiap emosinya yang hadir ..
.
.
Aku selalu berusaha untuk bisa jujur pada diri sendiri, menerima dan mencoba memahami alih-alih denial terhadap setiap rasa yang hadir ..
.
.
Terima kasih sudah bertahan dan berjuang sejauh ini hai diri, proud to you 💚
.
.
Mudah-mudahan makin taat makin cinta makin dekat sama Allah dan Rasulullah, semakin berbakti pada orang tua, bermanfaat bagi sesama 😇
.
.
Semoga kita semua mendapat akhir yang indah, akhir yang baik 🙏

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)