Rabu, 18 Agustus 2021

Berbahagialah kamu .. Lekas pulih, jiwaku :)

 Pena telah diangkat

Lembaran-lembaran telah kering

Setiap masa memiliki cerita dan jendela pemaknaan hidup yang berbeda ..


Penerimaan adalah keindahan bagi hidup dan ketenangan bagi jiwa 💚

.

.

Aku menghargai proses dalam diriku, setiap perjalanannya bukan untuk kuhindarkan namun untuk kusyukuri dan tafakuri ..

.

.

Untuk kamu dimanapun berada, berbahagialah dan bertanggungjawab lah dengan setiap pilihanmu .. bahagiakan ia dan mereka yang sudah rela berkorban dan mau mencintaimu dengan tulus ..

Berbahagialah .. Ku harap kamu, ia, dan mereka senantiasa tersenyum dan berlimpah berkah ..

.

.

Dan aku disini berusaha sekuat tenagaku, semampu ku memulihkan luka jiwaku ..

Tidak mudah mungkin, memang.. tapi tak apa ..

Aku hargai setiap proses yang terjadi pada diriku ..


Aku terima Ya Allah ..

Aku ikhlas ..

Aku pasrah ..

Ku bertaubat kepada-Mu atas segala dosa-dosaku ..

Aku sangat bersyukur atas setiap nikmat-Mu ..

Atas setiap kesempatan yang masih Engkau berikan untuk kebaikan hidupku ..


Lekas pulih jiwaku ..

Lekas sehat mentalku ..

Berbahagialah kamu, ia, dan mereka di luar sana membangun istana syurga bersama-sama meski sudah tanpaku lagi ..

.

.

Allahku ..

Aku kuat .. kuatkan aku .. karena-Mu ..

Engkau yang menguatkan aku ..

.

.

Menelisik lebih jauh ke dalam diri; terima kasih diri, perbaiki diri, perbanyak syukur dalam diri ..

.

.

Wahai Pemegang Segala Kekuatan dan Kekuasaan, berserah diri kami kepada-Mu ..

.

.

Tolong kami selamatkan kami atas setiap jalan hidup yang kami jalani .. 💙

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dan mari berdiskusi sehat. Terima kasih ... :)